Rabu, 28 November 2012

cara membuat facebook


Cara membuat facebook dari komputer

1. Kunjungi www.facebook.com
2. Tepat dibawah, Anda akan melihat beberapa kolom isian. Isi sesuai yang Anda inginkan misalnya seperti pada contoh gambar di bawah ini :
3. Jangan ada kolom yang kosong, perhatikan ini password facebook jangan disamakan dengan password email, dan semuanya wajib terisi lalu klikMendaftar, selanjutnya klik lewati terus, jika masuk di halaman yang berisi tulisan SMA dan Universitas bisa di isi atau silahkan lewati saja untuk mempercepat proses pendaftaran.
cara membuat facebook
Bagian yang dilingkari merah klik terus sesuai urutan angkanya
4. Masukkan foto klik unggah foto dari komputer jika belum mempersiapkan foto klik lewati
5. Buka email cari judul pesan “Tinggal satu langkah lagi untuk mulai menggunakan Facebook” Klik lengkapi pendaftaran atau copy / klik url konfirmasi tersebut di browser Anda.
6. Facebook siap digunakan. Anda bisa mulai untuk menambahkan teman ( add friend ) dengan cara mengetik namanya atau memasukkan email teman Anda di kotak pencarian dibagian atas.

Cara membuat facebook dari handphone

  1. Kunjungi m.facebook.com melalui browser di handphone Anda
  2. Klik daftar disini – isikan nama lengkap, email atau nomor telepon, berhubung saya menggunakan handphone jadi daftar dengan nomor handphone saja biar lebih cepat, isi jenis kelamin, tanggal lahir sesuai contoh gambar dibawah ini – masukkan kode yang dikirimkan ke sms lalu tekan kirim. Selesai
Cara membuat facebook dari handphone
Itulah tutorial yang bisa kami berikan tentang cara membuat facebook semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian. Pada dasarnya tidak ada yang sulit dalam melakukan pendaftaran di facebook yang penting kita mau membaca dan meresapi setiap kata yang tertulis di dalamnya. Kami akui bahasa yang digunakan oleh Facebook terlihat aneh, hal itu wajar karena facebook hanya mengandalkan terjembahan baku dari kamus bahasa indonesia atau dari situs terjemahan Google Translate. Cukup sekian pembahasan kami mengenai cara membuat facebook.

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com