Jumat, 11 Oktober 2013

Cara Aktivasi Windows 8 secara Offline Full

Windows 8 adalah sistem operasi yang dikeluarkan oleh Microsoft Coorporation pimpinan Bapak Bill Gates terbaru dan terakhir dirilis Desember 2012 kemarin dengan bandrol sekitar US$199 (Rp. 1,9jt) per keping cd untuk lisensi satu pc atau laptop. Tapi apakah Anda mau mengeluarkan uang sebesar itu? mungkin bagi sebagian orang uang senilai tersebut tak begitu besar, tapi bagi saya itu lebih dari besar.hehe... Terus bagaimana dong kalau kita ingin mencobanya? Kalau sekedar mencoba sih Microsofr sudah memberikan tempo 30 hari buat coba-coba. 30 hari mana cukup ? itulah kita tak yang tak pernah puas.
Baiklah kalau begitu, saya akan bagikan tipsnya.
Ada beberapa tools  aktivasi windows 8 seperti KMS, KMSnano, 7pm tech – W8 AIO Tool, dan sebagainya. Namun, Tools tersebut harus dijalankannya secara Online dan hanya bertahan sampai 180 hari.  
Dari sekian banyak tool aktivasi windows 8 yang ada, satu yang saya pilih yaituWindows 8 ProFinal Activator, tool ini terbukti bisa berjalan dalam keadaan komputer/laptop Offline(tanpa sambungan internet), selain itu windows aktif selamanya (tidak dibatasi/Full).
Bagi Anda yang menggunakan Sistem Operasi Windows 8 Professional maupun Enterprise bisa gunakan tool ini untuk mengaktifkan Sistem operasi tersebut. Hasil aktivasi tanpa berbatas waktu namun syaratnya pada penginstalan pilih bahasa keEnglish US karena kalau menggunakan bahasa Indonesia  biasanya tidak berhasil.


  • Download Tool Aktivasi Windows 8 Disini
  • Setelah selesai ekstrak filenya menggunakan Winrar yang belum punyadownload disini
  • Klik kanan pada file Windows 8 Pro Final Activator.exe 
  • Run as administrator  
  • Tunggu proses aktivasi, jangan lakukan apapun  
  • Komputer akan merestart secara otomatis
  • Komputer telah teraktivasi
      
Untuk mengecek apakah komputer sudah aktif klik Setting – PC Info Lihat hasilnya!
 Link Download:

via Tusfiles
via Ziddu

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com