Jumat, 01 November 2013

5 Laptop Canggih yang Diproduksi Tahun 2013

Laptop sebenarnya telah menjadi kebutuhan penting di era modern saat ini. Setiap orang sekarang membutuhkan laptop dengan fitur lengkap, ramping dan bergaya. Seiring tahun berjalan, produksi laptop tidak banyak berubah kecuali desain dan gaya mereka. Perubahanterbaru dalam teknologi laptop adalah sisitem operasi Windows 8 yang saat ini menjadi sistem operasi populer. Windows 8 kini telah membawa konsep layar sentuh pada komputer tablet dan ultra-notebook. Agar laris di pasaran, tentu seperangkat laptop harus mempunyai fitur lengkap dan kemampuan yang luar biasa. Berikut uniknya.com merangkum 5 Laptop Canggih yang Diproduksi Tahun 2013.
1.  Apple Macbook Air
  Apple Macbook Air
Apple Macbook Air (blogspot.com)
Macbook Air dirilis pada tahun 2008. Ya itu adalah fakta mengejutkan bahwa laptop yang yang lama digagas ini menjadi salah satu laptop terbaik tahun 2013. Ini dikarenakan Apple Macbook Air telah dipersenjatai prosesor Intel i5 dan 4 GB Ram. Laptop ini diproduksi dalam dua ukuran. Salah satunya adalah 13,3 inci dan yang lain diproduksi dengan layar 11,6 inci. Mesin sangat portabel dan dapat diandalkan dan itu adalah salah satu alasan mengapa kami mencantumkannya pada daftar kami.
2. Apple Macbook Pro
Apple Macbook Pro
Apple Macbook Pro 9(blogspot.com)
Selama beberapa tahun Macbook pro telah mempertahankan posisinya sebagai laptop terbaik. Muncul dengan layar retina yang sangat tipis dan  luar biasa terang. Apple telah mendesainnya dengan sempurna. Macbook pro dimuat dengan kartu nVidia yang berdedikasi tinggi.
3. Asus ZenBook Prime
Asus ZenBook Prime
Asus ZenBook Prime (blogspot.com)
Zenbook Prime adalah seri dari Asus yang mempunyai keunggulan tahan lama dan mesin ultra ringan. Muncul dengan 7 jam baterai jika terisi penuh dan memiliki  mesin processor intel core i7. Selain canggih, desain laptop ini juga nyaman dipandang.
4. Dell XPS 12
Dell XPS 12
Dell XPS 12 (blogspot.com)
Ini adalah laptop-table hybird pertama yang mendukung kemampuan layar 1080p dan memiliki prosesor core i7. Selain itu juga mempunyai Ram  8 GB dengan layar 12,5 inci yang dapat berputar dan membentuk tablet juga. Keunikan XPS 12 membuatnya menjadi salah satu laptop terbaik di tahun 2013
5. Lenovo ThinkPad X1 Carbon
Dell XPS 12
Dell XPS 12 (blogspot.com)
Lenovo ThinkPad X1 karbon adalah sensasi mutlak bagi yang menginginkan fitur dan kinerja maksimal. Laptop ini memiliki baterai yang berkapasitas tinggi dan kinerja yang kuat. Desainnya ramping dan profesional, dan kemasan hardware yang luar biasa membuat laptop terbaik tahun 2013 ini laris di pasaran.(**)

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com